Menikmati Liburan di De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang merupakan salah satu tempat wisata di daerah Lembang, Bandung Utara yang mudah dijangkau, khususnya yang melalui jalur Jalan Dago Giri. Beberapa ruas jalan yang dilalui akan mananjak cukup tinggi namun jalur tersebut kemungkinan besar akan bebas kemacetan. Kami pun selalu menggunakan jalur tersebut untuk bepergian ke arah Lembang.

Setiap tiket masuk seharga Rp 8000,00 per orang dapat ditukar dengan aneka minuman susu sapi segar. Di area wisata De’Ranch ada banyak wahana yang dapat dinikmati, mulai dari menunggang kuda, naik delman, memanah, bermain sepeda air, bermain balon air, bermain kuda ayun, sampai dengan menikmati makanan atau jajanan khas Kota Bandung. Berfoto dengan latar belakang sapi dan alam pegunungan pun dapat menjadi daya pikat tersendiri di De’Ranch ini.

IMG_1469

:: Berfoto di De’Ranch dengan latar belakang sapi dan alam pegunungan ::

IMG_1489

:: Aneka wahana bermain di De’Ranch Lembang ::

IMG_1496

:: Wahana bermain balon air di De’Ranch Lembang ::

IMG_1508

:: Wahana bermain kuda ayun di De’Ranch Lembang ::

Berdasarkan pengalaman kami dua kali mengunjungi area wisata ini, pada waktu-waktu tertentu kawasan wisata De’Ranch ini akan sangat berdebu khususnya di saat pengunjung sangat ramai dengan kuda dan delman yang tiada henti mengitari area wisata ini. Namun demikian, para pengunjung dapat memilih lokasi yang berjauhan dengan lintasan kuda tunggang maupun delman yakni di sekitar wahana bermain balon air atau kuda ayun.

Selamat berwisata ke De’Ranch Lembang.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s