Perjalanan Banjarmasin-Bandung Bersama Lion Air

Setelah sarapan pagi di hotel, kami berangkat menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin menggunakan mobil rental seharga 120000 pada pukul 07:30. Sebetulnya sudah mepet juga karena jadwal penerbangan adalah pukul 09:00 dan jarak yang harus kami tempuh sejauh kurang lebih 25 km dengan kondisi adanya pembangunan jalan layang yang dipastikan akan sedikit menghambat.

Benar saja, polisi di persimpangan jalan mengalihkan arus kendaraan di Jalan A. Yani masuk ke jalan yang lebih kecil dan tersendat. Driver kami berinisiatif masuk ke komplek perumahan namun nihil. Begitu mau masuk kembali ke Jalan A. Yani, warga meminta kami memutar karena jalan tidak dapat dilalui kendaraan roda empat.

Sempat berkeringat dingin juga, kalau masuk gang-gang seperti ini jangan-jangan tidak keburu sampai bandara. Namun akhirnya kami menemukan kembali jalan utama yang dapat kami lalui dan kijang innova yang membawa kami langsung dipacu menuju bandara.

Yes. Kami tiba di bandara dengan waktu tunggu yang lumayan sehingga kami dapat sejenak bersantai dalam melakukan check-in, membayar airport tax sebesar 25000, dan masuk ke dalam ruang tunggu pesawat. Menjelang jadwal terbang, kami pun dipanggil dan masuk ke dalam pesawat Lion Air Boeing 737 seri 800NG.

Kami pun tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung dengan selamat.

IMG_1506

IMG_1503

:: Welcome to Bandung, Bandara Husein Sastranegara ::

Iklan

2 comments

  1. Dear Weblog, Mengapa ya akhior2 ini emailnya dalam 1 hari banyak sekali. Sangat menggangu sekali jika seperti ini, bagaimana cara untuk off dari email2 tsb? thanks untuk infonya ūüôā

    • Mohon dicek, apakah yang dimaksud adalah email-email dari ayowisata.wordpress.com? Kami sampaikan, kami tidak pernah mengirimkan email kepada siapa pun terkait dengan weblog ayowisata.wordpress.com.

      Terima kasih ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s