Ciwidey dan Alam Bandung Selatan

Dari Album Foto Ayowisata : Ciwidey Patengan

Ciwidey adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung. Ciwidey merupakan salah satu tujuan wisata utama di Bandung karena kekayaan wisata alamnya seperti Wisata Petik Strawberry, Kawah Putih Gunung Patuha, Bumi Perkemahan Ranca Upas, Penangkaran Rusa Ranca Upas, Pemandian Air Panas Walini, Kolam Renang Air Panas Cimanggu, Perkebunan Teh Ranca Bali, Perkebunan Teh Gambung, Telaga atau Situ Patengan.

:: Alam persawahan yang sangat indah di Bandung Selatan ::

:: Perkebunan Strawberry, salah satu obyek wisata menarik di Bandung Selatan ::

:: Indah pemandangan di jalan utama menuju berbagai obyek wisata Ciwidey ::

:: Asrinya alam pegunungan di Bandung Selatan ::

Catatan – Di Ciwidey juga terdapat jalan menuju obyek wisata Situs Gunung Padang di Kabupaten Cianjur, yang merupakan situs megalitikum terbesar di Asia Tenggara.

Iklan

34 comments

  1. Terima kasih atas infonya. Mudah2an kami sekeluarga dapat segera berkunjung ke Ciwidey.

    Dear Mba Dila, Semoga segera terlaksana dan selamat menikmati berbagai tempat menarik di Bandung Selatan. Terima kasih.

  2. kita ada rencana mau ke ciwidey minggu ini, apakah jalan menuju kesana rusak?

    Saya kira jalan menuju Ciwidey dari Bandung ok, tidak seperti kondisi jalanan di dalam kota Bandung ūüôā

  3. saya ada rencana liburan k’bandung, tp saya benar2 tak tau sana, mohon bantuannya..(transport, biaya, dan daerah2 tujuan wisata)

  4. Rencana libur lebaran saya mau kesana. kalau mau ke sana menggunakan motor dari kota Cikarang ke Ciwidey , berapa jam yach…??? Berapa tiket masuk ke kawah putih , ke danau Situ Patenggang dan kebun Strawberry…???

  5. saya berencana untuk jalan2 ke tempat wista alam di sekitar bandung selatan, enaknya kemana dulu ya, ada yang tau urut-urutannya gak, enaknya lewat mana ya kalo dari jakarta. apa ada telpnya gak yg dapat dihubungi, untuk reservasi, tq.

  6. saya ingin sekali tinggal d bandung, sekarang saya berdomisili d jakarta, inginnya usaha juga. Tempat yang cocok untuk usaha dan tempat tinggal dmn ya??

  7. Tolong kami mau wisata ke Bandung tetapi yang ada wisata alamnya dapet juga ada mainan anak anaknya dan tidak jauh dari hotel harga Hotel yang murah kami akan membawa 120 orang kemana yah ,kami juga tertarik untuk petik buah strobery yang sudah kami kunjungi tangkuban perahu dan Ciater atas informasinya kami ucapkan terimakasih

  8. haii…
    tgl 19 bln ni aq n tmn2 aq mw ksna dgn mobil pribdi…
    kira2 skitar 8 org aq dtg’a…
    klo leh tau harga tiket msuk n parkir’a bpr yha klo naik mbil…
    tlong yha kbarin ke no aq bgi dha yg tau…
    ni no’a…02141531502…
    thx…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s